Cara Membuka Situs yang diBlokir Tanpa Aplikasi VPN

Cara Membuka Situs yang diBlokir Tanpa Aplikasi VPN

Rezapedia.com - ada banyak sekali situs-situs yang diblokir di indonesia. situs seperti reddit, onlyfans, dan tempat streaming ilegal ini diblokir agar tidak bisa diakses oleh siapapun karena melanggar ketentuan yang sudah ditetapkan.

Nah, bagaimana sih cara agar kita bisa mengakses situs yang telah diblokir tersebut? caranya cukup mudah, kalian bisa menggunakan vpn untuk mengakses situs yang diblokir. berikut ini merupakan beberapa vpn yang mimin rekomendasikan untuk membuka situs yang diblokir:
  • ExpressVPN
  • NordVPN
  • Turbo VPN
Dari ketiga vpn di atas, mimin sangat merekomendasikan express vpn karena mimin sudah pernah mencobanya untuk streaming serial favorit mimin di netflix ketika masih diblokir oleh pihak telkomsel.


Tetapi bagaimana kalau saya tidak bisa install vpn karena memori hp saya sudah penuh? tenang, karena judul artikel ini "tanpa aplikasi", maka akan mimin jelaskan caranya tanpa aplikasi vpn secara step by step agar kalian dapat memahaminya dengan mudah.

Cara Membuka Situs yang Diblokir Menggunakan ProxySite

Cara Membuka Situs yang Diblokir Menggunakan ProxySite

Dengan menggunakan ProxySite, kalian dapat membuka situs yang diblokir hanya dengan cara memasukkan domain situs yang ingin diakses. Proxysite ini menjamin aktivitas kalian aman dari bahaya hacker dan pencurian data selama kalian berselancar di internet karena identitas kalian akan berstatus sebagai anonim. Yuk kita langsung ikuti tutorial berikut ini untuk mengakses website yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi vpn.

1. Pertama-tama kalian cari di mesin pencari google "ProxySite", atau bisa langsung masukkan url proxysite.com di address bar.

2. Saat kalian membuka halaman proxysite, akan ada 2 kolom disana. 1 kolom untuk memilih server dan 1 kolom lagi untuk memasukkan url situs yang diblokir yang akan diakses.

3. Jika kalian sudah memilih server dan memasukkan url situs yang diblokir, sekarang kalian tinggal klik Mulai untuk membuka situs yang diblokir tersebut.

Bagaimana? mudah sekali bukan cara buka situs yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi vpn? jika kalian masih tidak mengerti dengan tutorial step by step yang mimin bagikan di atas, kalian bisa langsung tanyakan ke mimin dengan cara komen di bawah.


Terima kasih telah membaca artikel Cara Membuka Situs yang diBlokir Tanpa Aplikasi VPN, semoga artikel yang mimin bagikan ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Jika ada pertanyaan terkait artikel ini, silahkan komen di bawah ya.

Jangan lupa untuk cek artikel menarik lainnya hanya di rezapedia.com!
Isam Blogger, History Major, Cool Guy

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuka Situs yang diBlokir Tanpa Aplikasi VPN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel